Perempuan Ini Mendadak Tajir Usai Divaksin!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SYDNEY – Bayangkan jika Anda bangun dengan uang senilai 1 juta USD! Tentu saja ini akan menjadikan Anda sebagai jutawan dan membuat Anda dapat melakukan apa saja.

Itulah yang dialami oleh seorang perempuan bernama Joanne Zhu, yang pada Minggu (7/11) diumumkan sebagai pemenang hadiah utama kampanye Million Dollar Vax atau sekitar 14,3 miliar Rupiah.

Zhu adalah salah satu dari 2,74 juta warga Australia yang bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai karena baru saja menerima vaksin Covid-19.

Sekelompok filantropis dan perusahaan yang dikenal sebagai Million Dollar Vax Alliance meluncurkan lotere pada Oktober dalam upaya untuk meningkatkan jumlah vaksin di Negeri Kanguru.

“Seseorang menelepon saya beberapa hari yang lalu dan saya sedang bekerja, saya tidak dapat mengangkat telepon. Kemudian saya menelepon mereka kembali dan dia berkata, ‘Oh, Anda memenangkan satu juta dolar! Anda satu-satunya di Australia!’,” kata Zu.

“Saya ingin memesan restoran yang bagus dengan teman-teman saya untuk pergi dan makan malam yang menyenangkan,” sambungnya kepada program Nine’s Weekend Today, melansir The Australian.

Selain menaktir teman-temannya, Zu juga berencana menerbangkan keluarganya dari Cina dan menghabiskan waktu di hotel berbintang pada perayaan Tahun Baru Imlek nanti.

“Saya pikir saya ingin menerbangkan keluarga saya keluar dari Tiongkok untuk mereka di hotel bintang lima untuk Tahun Baru Imlek, jika perbatasan terbuka, dan saya akan membeli hadiah untuk keluarga saya,” ucapnya.

“Saya juga ingin menginvestasikan sisa uangnya sehingga saya dapat menghasilkan lebih banyak uang di masa depan dan untuk membantu orang jika mereka membutuhkan bantuan,” lanjutnya seraya berharap jumlah vaksinasi Covid-19 akan terus bertambah sehingga perbatasan dapat kembali dibuka.

Selain hadiah uang tunai, sebanyak 100 kartu hadiah senilai 1,000 USD atau sekitar 14 juta Rupiah dibagian setiap harinya selama periode Oktober. Total hadiah yang dibagikan Million Dollar Vax Alliance adalah sebanyak 4,1 juta USD atau sekitar 58 miliar Rupiah kepada lebih dari 3,100 peserta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini