Pepe Bertindak Bodoh, Pelatih Arsenal Murka

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEEDS – Nicolas Pepe mendapat kartu merah karena menanduk lawan saat Arsenal menghadapi Leeds United. Tindakan Pepe membuat pelatih Mikel Arteta murka.

Berlaga di Elland Road, Minggu 22 November 2020, duel Arsenal melawan Leeds berakhir imbang tanpa gol. Di laga ini, Pepe mendapat kartu merah di menit ke-51 karena menanduk Ezgjan Alioski.

Wasit Antony Taylor membutuhkan bantuan VAR sebelum akhirnya mencabut kartu merah dari sakunya untuk Pepe. Aksi Pepe membuat Arteta kecewa. Alih-alih mengambil hati Arteta, Pepe malah membuat pelatih asal Spanyol murka.

Beruntung Arsenal bisa menyudahi laga dengan skor tanpa gol. Pasalnya, ada tiga peluang emas yang didapat Leeds gagal berujung gol. Sepakan Rodrigo, Rafinha, dan Patrick Bamford membentur mistar gawang.

“(Tindakan Pepe) tak bisa diterima. Saya tak pernah suka dengan hasil imbang. Tapi, di dalam situasi seperti ini, satu poin berharga. (Tindakan Pepe) benar-benar tak bisa diterima,” kata Arteta, dikutip dari Sky Sports, Senin 23 November 2020.

“Di babak pertama kami dengan mudah memberikan bola dan memberikan lawan ruang untuk melakukan serangan balik. Di babak kedua lebih kepada pertahanan yang baik, tetap sabar, dan menggunakan kecepatan pemain kami untuk mema

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini