Pep Guardiola: Saya Selalu Bermimpi Melatih di Liga Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku harapan yang selama ini ia impikan telah menjadi kenyataan, yakni melatih di Liga Inggris.

Guardiola sudah menukangi Citu sejak 2016 lalu. Ia telah mempersembahkan dua titel Liga Premier, satu Piala FA, tiga kali juara Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield.

“Saya selalu memiliki impian untuk datang ke sini, berlatih di negaranya William Shakespeare, di negara The Beatles, dan negara Oasis. Negara ini istimewa dengan banyak, banyak, banyak alasan dan saya ingin menjalaninya,” kata Pep, seperti dikutip pada Jumat 5 Maret 2021.

Selanjutnya, bersama City, Pep berambisi untuk menjuarai Liga Champions dan menjadi yang terbaik di Eropa.

“Saya benci bulan November, Desember, Januari dan Februari di Inggris karena cuacanya. Tetapi, saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk melakukan pekerjaan dan itulah alasan mengapa saya memperpanjang kontrak,” ujarnya.

“Ya, Liga Champions itu sudah jadi tekanan buat saya sepanjang waktu. Itu juga menjadi urusan yang belum selesai,” kata Pep.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini