Penunggang Harley yang Tewaskan Seorang Nenek di Bogor Ternyata Anak Buah Menteri Erick

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR – Pengendara Harley Davidson yang menabrak seorang nenek hingga tewas ternyata pegawai sebuah badan usaha milik negara (BUMN). Dia langsung ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Bogor Kota, Senin 16 Desember 2019.

Lelaki berinisial HK (47) itu kini sudah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan Harley yang menewaskan Aisyah di depan Halte RS PMI Bogor, Minggu 15 Desember 2019 pagi.

“Status HK sudah tersangka dan kami tahan, berikut barang bukti sepeda motornya. Saat ini proses hukum sedang berjalan,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Hendri Fiuser, Senin 16 Desember 2019.

Hendri menegaskan siap menjembatani HK dengan keluarga korban untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun hal itu tidak akan menggugurkan proses hukum yang sedang berjalan.

Pegawai BUMN tersebut terancam hukuman penjara selama enam tahun karena akan terkenan Pasal 310 Undang-Undang Lalu-Lintas.

Hendri menegaskan Harley yang dikendarai HK memiliki surat-surat yang lengkap. Saat kecelakaan, yang bersangkutan berkendara sendirian. Tidak konvoi yang melaju dari arah Jambu Dua ke Tugu Kujang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini