Penumpang Pesawat Jadi Prioritas Sentra Vaksin Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk meningkatkan cakupan vaksinasi booster atau dosis ketiga vaksin Covid-19, PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) menyiapkan sentra vaksinasi booster di Bandara Soekarno-Hatta.

Vaksinasi dosis ketiga tersebut dibangun di terminal 2, 3 dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami prioritaskan penumpang, tetapi pendatang di bandara juga boleh melakukan vaksinasi tersebut,” ujar Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta M Holik Muardi dalam sebuah wawancara radio, Minggu 10 April 2022.

Difokuskannya sentra vaksin itu untuk booster, karena menjadi syarat utama bagi pemudik pada masa angkutan lebaran tahun ini.

Jika penumpang sudah mendapat suntikan booster maka tidak wajib menunjukkan hasil negatif PCR/ antigen.

Jam operasional sentra vaksinasi di terminal 2 dan 3 dimulai dari pukul 08.00 hingga 16.00. Sedangkan di KKP, pukul 08.30 hingga 12.00.

Caranya mudah yaitu penumpang datang langsung ke sentra vaksinasi dengan membawa tiket vaksin dan juga tiket keberangkatan.

Sentra vaksinasi itu telah beroperasi dari 7 April 2022. Kuota vaksin setiap hari untuk 100 penumpang, tetapi tak tertutup kemungkinan mengikuti kuota penumpang yang ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini