Penonton Kecewa, Promotor Konser Westlife Minta Maaf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penggemar Westlife Indonesia mengaku kecewa dengan penyelenggaraan konser “The Twenty Tour 2019” yang di ICE BSD Tangerang beberapa waktu lalu. Tak ayal, mereka pun menyalahkan promotor Full Color.

Kekecewaan yang dimaksud seperti penempatan tempat duduk yang tidak nyaman selama konser. Mendengar hal tersebut, Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda langsung meminta maaf kepada penonton.

Menurut David, promotor hanya mengikuti apa yang diminta oleh Westlife. “Kami Full Color selaku promotor (konser) Westlife (di) Indonesia meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama konser di Jakarta. Kami benar-benar tidak bermaksud demikian. Semua ukuran panggung dan layout sudah disesuaikan dan didiskusikan sesuai riders ketentuan management production Westlife,” ujar David di Jakarta, Sabtu 10 Agustus 2019.

Ia pun mengaku sudah benar-benar berusaha untuk melakukan yang terbaik kepada semua penonton yang datang ke konser Westlife Jakarta selama dua hari.

“Tapi maaf, mungkin usaha terbaik kami saat ini belum bisa menyenangkan semua orang,” ujarnya lagi.

Terkait rumor refund dana untuk penonton yang menyatakan keluhannya melalui sosial media, pihaknya membantah hal tersebut. Sebab secara teknis, konser tersebut sudah terlaksana.

David berjanji bakal belajar dari konser Westlife di ICE BSD, dan akan membuat penonton merasa lebih nyaman pada konser di Palembang.

“Kami berjanji akan menjadikan ini (keluhan penonton) reference dan pelajaran untuk konser Westlife berikutnya di Kota Palembang,” kata David.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini