Pengumuman, Ed Sheeran Nyatakan Pensiun

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Secara mengejutkan, penyanyi asal Inggris Ed Sheeran melalui akun Instagram-nya @teddysphotos mengumumkan bahwa ia akan pensiun atau istirahat sementara dari semua kegiatan bermusik.

Rupanya, Ed terlalu lelah menjalani karirnya, sampai mengaku tak bisa istirahat sepanjang dua tahun terakhir.

“Halo semua saya akan kembali istirahat. Era Divide dan perjalanan tur mengubah hidup saya dalam banyak cara. Tapi ini saatnya saya pergi ke lura dan melihat lebih banyak hal di dunia,” tulis Ed Sheeran dalam sebuah unggahan, Selasa 24 Desember 2019.

Sheeran memberitahukan kepada 32,2 juta pengikutnya di Instagram bahwa ia ingin menghabiskan waktu untuk pelesir, menulis, dan membaca. Ia ingin menyetop semua aktivitas media sosial untuk sementara.

Sebelum ini, Sheeran pernah rehat dari musik dan media sosial, tepatnya pada 2016. Usai rehat kala itu, Sheeran kembali berkarya dan menuai kesuksesan.

Tur Divide yang dimulai pada Maret 2017 singgah ke 50 negara, dengan 260 pertunjukan. Sheeran menghabiskan 893 hari di perjalanan dan menarik sembilan juta penonton.

Album terbaru Sheeran, No. 6 Collaborations Project, rilis pada 2019 dan berada di puncak tangga lagu selama beberapa pekan. Musisi kelahiran Suffolk itu juga menghadirkan deretan lagu populer yang disukai publik.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini