Pengamat Intelijen: Rencana Rizieq Keliling Indonesia Bisa Jadi Langkah Politis

Baca Juga
MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengamat intelijen, Stanislaus Riyanta menilai niat Muhammad Rizieq Shihab berkeliling Indonesia melakukan Revolusi Akhlak wajar saja jika dicurigai sebagai langkah politis.

“Melakukan agenda keliling Indonesia di saat pandemi Covid19 yang memerlukan pembatasan sosial ini langkah yang tidak tepat. Langkah-langkah yang seperti ini bisa dipandang dipandang mempunyai tujuan lain, selain judul revolusi akhlak,” ujar penyandang gelar S2 Kajian Strategik Intelijen Universitas Indonesia (UI) itu kepada Mata Indonesia, Senin 16 November 2020.

Habib Rizieq pun telah mengumumkan bahwa dia akan bersafari keliling Indonesia dengan tujuan bersilaturahmi dengan tokoh umat Islam dan menggelar tablig akbar.

Menurutnya, tujuan revolusi akhlak itu adalah perubahan drastis dan mendasar pada tokoh tersebut.

Perubahan itu, menurut Rizieq, jika sebelumnya gemar berbohong berubah menjadi bukan tukang bohong.

Rizieq ke Indonesia setelah Arab Saudi tidak mempermasalahkan lagi kasus overstay-nya selama 2 tahun dan 5 bulan negara Al Saud tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini