Pengakuan Sang Anak Sebelum Sutopo Hembuskan Napas Terakhir

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sutopo Purwo Nugroho, pria yang selalu mengabarkan kondisi bencana di Tanah Air, dan selalu menenangkan masyarakat dalam situasi genting kini telah berpulang kembali kepada Tuhan YME.

Sebelum ia menghembuskan nafas terakhir, sang anak Ivanka Rizaldy bercerita bagaimana kondisi ayahnya pada detik-detik terakhir.

Ivanka menuturkan, kondisi ayahnya sempat membaik. Bahkan ia menyebut Sutopo sudah bisa berjalan dan melakukan videocall. Meskipun kondisinya juga sempat drop akibat flu.

“Pak Sutopo bisa jalan, bisa ngomong, bahkan kemarin pagi sempat videocall sama saya. Tapi agak drop karena flu, lalu dokter juga sudah ngasih obat yang ada adrenalinnya,” kata Ivanka di rumah duka, Depok, Minggu 7 Juli 2019.

“Ini sangat menyedihkan buat kami. Kami sangat berduka karena selama kemarin berobat ke China banyak kemajuan.” ujar Ivanka menambahkan.

Setelah diberi obat tersebut, Ivanka mendapat kabar ayahnya mulai tak bisa beristirahat. Ia pun lalu mendapat kabar menyedihkan, ayahnya telah meninggal dunia.

“Kami sangat berduka, semoga Pak Topo tidak lagi merasa sakit dan ditempatkan di tempat yang lebih bagus,” ungkap Ivanka.

Sutopo tutup usia di Guangzhou, China, pada Minggu dini hari, pukul 02.00 waktu setempat. Sutopo meninggal dalam perjuangannya melawan kanker paru-paru. Ia didiagnosis pada sekitar awal Desember 2017.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini