Pengakuan Model yang Masuk ke Kamar Hotel Pemain Inggris: Foden dan Greenwood Pria Baik

Baca Juga

MATA INDONESIA, REYKJAVIK – Phil Foden dan Mason Greenwood dipulangkan ke Inggris karena memasukkan dua wanita ke kamar hotel. Menurut wanita bernama Nadia Gunnarsdottir, Foden dan Greenwood pria baik.

Foden dan Greenwood melanggar protokol kesehatan beberapa jam usai Inggris mengalahkan Islandia di ajang UEFA Nations League. Mereka menyelundupkan dua model asal Islandia ke kamar hotel.

Akibat aksi indisipliner tersebut, Foden dan Greenwood dipulangkan ke Inggris. Mereka tak dibawa untuk pertandingan melawan Denmark. Satu dari dua wanita yang diselundupkan ke kamar hotel adalah kandiat miss universe Islandia, Nadia Gunnarsdottir. Satu wanita lainnya adalah sepupu dari Nadia, Lara Clausen.

Nadia mengaku kasihan pada Foden dan Greenwood atas apa yang mereka alami pasca-insiden tersebut. Menurut Nadia, Foden dan Greenwood pria baik.

“Saya merasa kasihan kepada mereka dan saya tak pernah bermaksud menempatkan mereka dalam posisi seperti ini, tapi kami tak tahu mereka dikarantina atau akan bertemu dengan mereka. Kami tak tahu siapa Phil. Saya bertanya pada Phil siapa dia sebenarnya,” ujar Nadia, dikutip dari The Sun, Selasa 8 September 2020.

“Saya tidak tahu banyak sepak bola. Saya jarang nonton sepak bola. Kami tak tahu Mason bermain untuk Manchester United. Sejak kejadian itu, kami belum bicara dengan mereka. Kami tak mau mengganggu karena mereka sudah melalui banyak hal. Mereka juga belum menghubungi kami. Mereka berdua pria yang baik,” katanya.

Lara, sepupu Nadia, juga buka suara. Menurut dia, Foden dan Greenwood masih muda dan berbuat salah adalah hal wajar.

“Mereka masih muda. Kami semua masih muda, bodoh, dan membuat kesalahan bodoh. Mereka memperlakukan kami dengan baik. Mereka pria sejati dan sangat baik,” ungkap Lara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini