Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Real Madrid)

MATA INDONESIA, DONETSK – Real Madrid bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan catatan menang dari Shakhtar Donetsk.

Madrid akan menghadapi Shakhtar Donetsk, Rabu 2 Desember 2020 dini hari WIB pada matchday kelima Liga Champions Grup B di Stadion NSK Olimpiyskiy.

Saat ini Madrid ada di posisi dua mengemas tujuh poin, sementara Shakhtar di peringkat tiga dengan poin empat. Los Blancos hanya selisih satu poin dari Borussia Monchengladbach di puncak klasemen.

Nasib Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions ada di tangan sendiri. Kemenangan atas Shakhtar akan memastikan Karim Benzema dkk. melaju ke fase gugur.

“Nasib kami ada di tangan sendiri dan kami akan menjalani laga bagaikan final besok. Pertandingan besok adalah yang terpenting di fase grup karena tiga poin bisa meloloskan kami ke babak selanjutnya. Kemenangan harus menjadi target kami,” ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane, di laman resmi klub, Selasa 1 Desember 2020.

“Para pemain tahu mereka ada di mana dan apa artinya bermain untuk Real Madrid. Kami akan selalu punya tekad kuat. Anda bisa saja tampil buruk, tapi tekad kuat adalah hal berbeda dan tekad kuat akan selalu ada dalam skuat Real Madrid,” katanya.

Zidane sadar penampilan timnya masih inkonsisten. Tapi dia yakin anak asuhnya bisa melalui masa-masa ini dan tampil lebih konsisten.

“Kami masih tampil inkonsisten. Selalu ada masa-masa sulit di Real Madrid, tapi klub selalu bisa melewatinya. Itu hal paling penting,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here