Pencipta Lagu Anak-anak, Papa T Bob Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Industri musik tanah air kembali berduka. Kali ini Pencipta lagu anak-anak di era 90an, Papa T Bob meninggal dunia pada Jumat 10 Juli 2020. Dirinya meninggal di usia 59 tahun.

Kabar meninggalnya Papa T Bobo ramai beredar di media sosial. Lewat pesan itu, pencipta lagu anak-anak itu dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 10.35 WIB pagi ini.

Kabarnya itu dibenarkan oleh anak Papa T Bobo, T Bob Vargo. “Iya benar Papa meninggal,” katanya.

Ia mengatakan ayahnya meninggal di rumah dan akan dimakamkan di daerah Bintaro, Tanggerang Selatan.

Sebelum meninggal dunia, pada April lalu, Papa T Bob menjalani perawatan intensif lantaran penyakit diabetes yang diderita. Ia pun sempat berada di rumah sakit kawasan Jakarta Timur untuk menjalani pengobatan.

Sekadar informasi, pria bernama asli Erwanda Lukas memang legendaris terutama dikalangan artis cilik generasi 90an. Sebut saja lagu hits yang diciptakannya untuk Joshua berjudul Diobok-Obok.

Selain Joshua, Papa T Bob juga menciptakan lagu untuk Tina Toon yakni Bolo Bolo. Termasuk Trio Kwek Kwek dengan lagunya Jangan Marah dan Tanteku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini