Penat Latihan, Pebulutangkis Indonesia Pilih Main di Pantai

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Penat melakukan latihan jelang Indonesia Masters 2021 Super 750, pebulutangkis Merah Putih memilih bermain di pantai.

Jadwal pelatihan dan persiapan jelang turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 membuat para pebulutangkis Indonesia penat. Untuk itulah, panpel turnamen memberikan waktu luang untuk pemain melepas ketegangan dan penat di pantai Westin Resort, Nusa Dua.

Terlihat di pantai para pemain bersama anak-anak dan istri seperti Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, dan Marcus Fernaldi Gideon. Selain itu tampak duet ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Sedangkan yang lainnya, bermain sepakbola dan sekedar berjalan di pinggir pantai. Tampak pula para wasit dan bidang kesehatan bercengkrama bersama.

“Anak-anak suka main air. Seneng banget kayaknya. Ya, belum lama, saya nyobain pantai di Banyuwangi,” ujar Hendra.

Lain halnya dengan pebulutangkis ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja yang justru mengisi waktu luangnya dengan latihan fisik. Bersama dengan pemain ganda campuran lain, yakni Melati Daeva Oktavianti, Mychelle Crhystine, dan Pitha Haningtyas Mentari, Gloria melakukan penguatan tubuh bagian bawah, keseimbangan serta meningkatkan speed and power.

“Ini untuk melengkapi latihan di gym saja. Memang tidak terlalu lama, tetapi tujuannya tercapai dan happy tentunya. Ini sangat bagus untuk balancing dan kekuatan kaki,” ujar Gloria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini