Penampilan Jonatan Christie Lebih Baik dari Kemarin

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Jonatan Christie tak menemui kesulitan melangkah ke babak perempatfinal Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Jonatan mengaku penampilannya hari ini lebih baik dibandingkan kemarin.

Bertanding di Impact Arena, Kamis 14 Januari 2021, Jonatan menundukkan wakil Kanada, Jason Anthony Ho-Shue, 21-10 dan 21-9 dalam waktu 27 menit.

“Puji Tuhan hari ini bisa kembali menang. Ya hari ini mungkin saya menerapkan strategi yang tepat jadi membuat lawan tidak enak. Sebenarnya dia pemain bagus juga,” kata Jonatan, Kamis 14 Januari 2021.

“Saya senang bisa menang, karena penampilan saya lebih baik dibandingkan kemarin. Saya punya strategi lawan Ho-Shue dan hari ini saya pikir penampilan saya sudah bagus sejak awal dan bertahan hingga akhir,” ujanya.

Selanjutnya, Jonatan akan menantang unggulan keemapat asal Denmark, Viktor Axelsen.

“Untuk besok yang penting adalah kepercayaan diri di lapangannya. Secara pengalaman dan di atas kertas Axelsen memang di atas saya tapi mudah-mudahan dengan kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri saya,” ungkap Jonatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini