Penampilan Fernandes Bikin Solskjaer Kagum dan Frustrasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Bruno Fernandes menginspirasi kemenangan Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer kagum dengan penampilan Fernandes, tapi pria asal Norwegia itu juga merasa frustrasi.

Fernandes tampil apik saat MU mengalahkan Everton 3-1, Sabtu 7 November 2020 di Goodison Park. Sempat tertinggal melalui gol Bernard, Setan Merah membalikkan skor berkat dua gol Fernandes. Kemenangan MU ditutup gol yang dicetak Edinson Cavani.

Sepanjang laga, Fernandes tampil bak kesetanan. Dia hampir ada di setiap sisi lapangan dalam membantu serangan dan juga bertahan. Berkali-kali dia terlibat duel, terutama dengan kapten Everton, Seamus Coleman.

Selain mencetak dua gol, Fernandes juga mencatatkan satu assist. Sebenanya pemain asal Portugal berpeluang mencetak hattrick, tapi dia memilih mengumpan ke Cavani. Penampilan Fernandes sekaligus menjadi jawaban kritikan yang dialamatkan kepadanya tengah pekan kemarin saat MU Kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir.

“Bruno luar biasa, top, benar-benar top. Fantastis. Penampilan yang sangat bagus, tentu saja, memimpin rekan-rekannya. Tekad dan determinasinya. Di lapangan, dia ada di mana-mana,” ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

“Terkadang itu membuat saya frustrasi, karena terkadang ada umpan yang diberikan ke tempat seharusnya dia berada dan dia tak ada di sana. Tapi, ketika memiliki seorang pemain yang bisa membuat tim maju seperti ini, tentu saja Anda bahagia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini