Pemusatan Latihan Usai, Timnas U-16 Kumpul Lagi Bulan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tim Nasional Indonesia U-16 telah menyelesaikan pemusatan latihan (TC) Sabtu 3 Oktober 2020. Mereka akan berkumpul lagi pada November.

Pasukan Bima Sakti itu telah berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi selama kurang lebih dua minggu, yang bermula pada 20 September 2020 dan berakhir 3 Oktober 2020.

Untuk pemusatan latihan bulan ini, Bima menyembutkan, timnya sudah banyak berkembang lebih baik dari TC bulan sebelumnya. TC selanjutnya akan berlangsung bulan depan.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar. Yang pasti fisik mereka lebih kuat, faktor-faktor teknik dan lainnya juga meningkat secara signifikan, organisasi bertahan dan transisi sudah semakin bagus,” kata Bima, di laman resmi PSSI.

“Hari ini kami latihan dengan tempo rendah, salah satunya kami berlatih passing, rondo, dan yang terakhir internal game. Ada juga permainan bola yang kami buat seperti bola voli, dimana lima lawan lima pemain dibagi menjadi empat tim yang saling berhadapan,” tambah Bima.

“Itu yang menjadikan tim ini suatu kesatuan, kekompakan, komunikasi dan faktor lainnya yang berhubungan dengan sepak bola semakin baik dan terus meningkat setiap saat,” ungkap Bima.

PSSI menyiapkan Timnas U-16 untuk menghadapi Piala AFC U-16 2020 yang rencananya akan digelar pada awal tahun 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini