Pemuda Ini Tembak Kepalanya Sendiri usai Mutilasi dan Simpan Jasad Ibunya di Kulkas

Baca Juga

MINEWS, THAILAND – Seorang pemuda nekat bunuh diri dengan cara menembakkan kepalanya sendiri usai dirinya ketahuan membunuh ibunya. Jasad ibunya dimutilasi kemudian di simpan di lemari kulkas.

Aksi pemuda itu terungkap setelah teman ibunya mencari korban karena ada urusan bisnis. Setelah mendatangi rumahnya, pelaku menolak teman ibunya itu untuk masuk rumahnya.

Merasa curiga, teman ibunya itu memaksa dan memasuki rumah, wanita itu telah mencari kemana-mana dan akhirnya menemukan tubuh ibu di lemari es. Saat itulah sang putra rupanya mengambil pistol dari sebuah ruangan dan menembak dirinya sendiri.

Dilansir dari Bangkok Post, sang ibu dipotong-potong menjadi lima bagian. Tubuh bagian atasnya menunjukkan sembilan luka tusukan ke belakang, sedangkan luka sayatan ditemukan di lehernya.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, putranya, yang merupakan mahasiswa tahun kedua di sebuah institut teknologi, masih hidup dengan pistol di sebelah tubuhnya meskipun ada luka tembak di kepala. Dia dilaporkan meninggal beberapa jam kemudian di Rumah Sakit Nakhon Thon.

Kerabat mereka sejak itu berbicara tentang ketidakstabilan mental anak itu, karena catatan menunjukkan bahwa dia adalah pasien rawat jalan di Somdet Chaopraya Institute of Psychiatry dan juga menderita depresi berat.

Hingga saat ini masih belum dipastikan apa yang menyebabkan putranya menyerang ibunya dengan cara yang mengerikan.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini