keroyok
ILustrasi pengeroyokan.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi arogan kembali diperlihatkan rombongan pemotor Harley Davidson. Tidak tanggung-tanggung tanpa malu mereka mengeroyok anggota Kodim 0304/Agam di Simpang Tarok, Guguk Panjang Kota Bukittinggi, Jum’at 30 Oktober 2020 pukul 16.40 WIB. Buntutnya tiga pemilik motor ditetapkan sebagai tersangka.

Kronologinya, pada waktu itu, Serda Mistari bersama Serda Yusuf berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat melintas Jln. Dr Hamka Kel. Tarok Dipo Kec. Guguk Panjang Kota Bukittinggi.

Dari kejauhan terdengar suara sirene mobil Patwal Polres Bukittinggi, mendengar suara sirene tersebut Serda Yusuf menepikan kendaraannya dan memberikan jalan kepada mobil Patwal Polres Bukittinggi yang ternyata hanya mengawal rombongan sepeda motor Harley Davidson.

Setelah dikira seluruh rombongan telah berlalu, Serda Yusuf melanjutkan perjalanan menuju Makodim. Tiba-tiba dari belakang datang sebagian pemotor Harley Davidson yang memacu sepeda motornya dengan kecang karena tertinggal rombongan.

Mereka melintas dekat Serda Yusuf yang kaget dengan kejadian itu sehingga hampir jatuh sepeda motornya.

Dia berusaha mengejar sepeda motor itu untuk mengingatkan pengemudinya agar tidak mengemudikan motor besar dengan serampangan.

Setelah berhasil membuat pengemudi Harley itu menghentikan kendaraannya, justru Serda Yusuf yang langsung menjadi bulan-bulanan kelompok arogan karena Harley tersebut. Yusuf dan kawannya dan bestari hanya pasrah ketika diancam akan ditembak dan diperlakukan tidak manusiawi.

Seketika itu juga masyarakat berusaha ingin tahu masalahnya, dan banyak yang mengeluarkan telepon selulernya untuk mengabadikan peristiwa biadab pemuja Harley itu.

Masyarakat juga yang berusaha melerai mereka sehingga orang-orang yang menjadi garang karena menunggang Harley tersebut melanjutkan perjalanan ke Novotel Bukittinggi.

Sementara, Serda Yusuf dan Serda Mistari melaporkan kejadian tersebut kepada Perwira Piket Kodim 0304/Agam dan langsung ditangani proses hukumnya.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here