Pemerintah Ubah Pendekatan untuk Habisi Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah mengubah drastis pendekatan komunikasi penanganan Covid19 menjadi perubahan perilaku untuk menegakkan protokol kesehatan.

Hal itu diungkap juru bicara Pemerintah pada Komite Penanganan Covid19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) dr Reisa Broto Asmoro, Senin 25 Januari 2021.

“Karena pencegahan adalah jurus terbaik saat ini. Ratusan ribu relawan diajak berkolaborasi bersama Satgas Penanganan Covid19 untuk lebih disiplin dalam memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun dan menyuci tangan sesering mungkin,” ujar Reisa.

Perilaku mengenakan masker di mana pun dan kapan pun di rumah maupun ruang publik apabila risiko penularan tinggi, menurut dr Reisa, sangat penting untuk mencegah kita tertular Covid19.

Dokter cantik tersebut juga meminta kita tidak lengah. Kita harus memastikan saat membuka masker jika keadaan sudah aman atau tidak dalam kerumunan.

Mantan putri Indonesia tersebut meminta kita semua tetap produktif dari rumah dan mencari solusi untuk menekan mobilitas saat daerah kita menerapkan PPKM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini