Juru bicara pemerintah untuk penanganan corona Achmad Yurianto
Juru bicara pemerintah untuk penanganan corona Achmad Yurianto sebut psbb sudah bisa diterapkan.

MATA INDONESIA, JAKARTA –¬†Pemerintah berjanji akan benar-benar transparan dalam mengelola uang senilai Rp 80 miliar hasil sumbangan masyarakat yang masuk ke dua rekening khusus untuk penanganan Covid-19.

Juru bicara pemerintah untuk penanaganan corona Achmad Yurianto berkata, pemerintah akan menggunakan sumbangan itu tepat sasaran sesuai kebutuhan. Ia yakin, sumbangan juga akan terus bertambah.

“Gugus tugas telah terima sumbangan masyarakat cukup besar, kami yakin akan bertambah, dua rekening baik di rekening Covid-19 senilai Rp 40 miliar lebih maupun rekening desk relawan gugus tugas ini juga jumlahnya Rp 40 miliar lebih,” kata Yuri di Jakarta, Selasa 31 Maret 2020.

“Kami akan secara transparan terhadap bantuan ini akan digunakan dengan tepat dan tanggung jawab serta dilaporkan terbuka, di portal bnpb.co.id, maupun covid 19.co.id,” ujarnya menambahkan.

Yuri mewakili pemerintah menyampaikan terima kasih dan apresiasi besar atas mereka yang bertugas serta kerja keras untuk menangani pandemi global ini.

Tenaga medis, petugas keamanan, pengemudi jasa transportasi, jasa kurir, sopir ojek, maupun petugas kebersihan dan pemadam kebakaran pun tak luput dari ucapan terima kasih pemerintah.

“Mereka adalah sosok yang angkat banner ‘We stay here for you, please stay home for us’ atau kami kerja diluar untuk anda, dan anda tetap di rumah untuk kami,” kata Yuri.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here