Menhub, Budi Karya Sumadi dan Dirut Sriwijaya Air (minews.id)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi meminta kepada pihak Jasaraharja untuk segera memberikan santunan kepada keluarga korban yang telah diidentifikasi. Ia ingin pemberian santunan tersebut melalui proses yang cepat.

“Kepada Jasaraharja saya minta proses dari pada pemberian asuransi itu cepat,” ucapnya saat d RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa 12 Januari 2021.

Sementara itu, Budi juga menyampaikan bahwa pemberian santunan untuk korban pertama yang berhasil diidentifikasi akan diberikan hari ini, pukul 10.00 WIB oleh pihak Jasaraharja.

Budi pun meminta kepada Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Irwin Jauwena untuk memberikan dukungan sepenuhnya termasuk keperluan di RS. Polri.

“Saya meminta kepada Sriwijaya untuk memberikan dukungan sepenuhnya tanpa diminta apa yang diperlukan oleh RS. Polri segera di-support,” ucapnya.

Sebelumnya, pihak Jasaraharja telah memberikan santunan kepada salah satu korban yang berhasil diidentifikasi, yakni Okky Bisma, selaku pramugara yang ikut terbang di pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Korban berhasil diidentifikasi pada Senin, 11 Januari 2021. Sampai saat ini, tim DVI mengidentifikasi 59 DNA keluarga korban dari 62 korban pesawat.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here