Pemain Timnas U-19 Dilarang Makan Pecel Lele, Ini Alasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memberikan pidato di sela-sela latihan Timnas U-19. Salah satu pesannya untuk Garuda muda, adalah jangan makan sembarangan, termasuk pecel lele.

“Saya berharap kalian semua disiplin terhadap makanan yang sudah disiapkan. Jangan coba-coba besok kamu ke luar malam-malam untuk makan pecel lele,” kata Iriawan, seperti dilihat di channel YouTube miliknya, Senin 23 November 2020.

“Sudah, tinggalkan itu. Goreng-gorengan juga kamu tinggalkan. Besok pagi kalian makan bersama,” ujarnya menambahkan.

Iwan menegaskan, para pemain hanya boleh makan apapun yang disediakan di hotel tempat menginap, selama pelatihan berlangsung.

Kemudian, ia juga mengingatkan, agar para pemain selalu taat pada protokol kesehatan, dan dilarang berseliweran jika tak perlu.

“Kemudian jika keluar harus betul-betul menaati protokol kesehatan. Saya tahu imunitas kalian tinggi, namun tetap harus menjaga kesehatan. Karena saat kalian melanggar itu, publik akan melihatnya sebagai pemain Timnas,” ucap Iwan Bule.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini