Pemain Real Madrid Ini Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Pemain Real Madrid, Mariano Diaz dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini muncul jelang persiapan Madrid melawan Manchester City.

Madrid akan menghadapi City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, 7 Agustus 2020. Di leg pertama, El Real kalah 1-2 di Santiago Bernabeu.

Pemain Madrid menjalani tes pada Senin 27 Juli 2020. Pada saat itu semua pemain dalam kondisi sehat termasuk Mariano. Tapi, hasil tes menunjukkan pemain berusia 26 tahun positif Covid-19 dan akan menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Setelah para pemain tim utama menjalani tes Covid-19 yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid kemarin, pemain kami Mariano hasilnya positif,” bunyi pernyataan Madrid, dikutip dari Sky Sports, Rabu 29 Juli 2020.

“Kondisi pemain bersangkutan sehat dan akan menjalani isolasi mandiri di rumah dengan menerapkan protokol kesehatan,” tambah pernyataan Madrid.

Musim ini Mariano jarang mendapatkan kesempatan main di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dia hanya tampil lima kali sebagai pemain pengganti di LaLiga dan tak pernah tampil di Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini