Pemain Real Madrid Bahagia Lihat Barcelona Dihancurkan Bayern

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Para pemain Real Madrid sangat bahagia melihat derita Barcelona. Mereka merayakan kekalahan seteru abadi di Liga Champions.

Barcelona menutup perjalanan musim 2019/20 dengan torehan memalukan. Lionel Messi dkk. dipecundangi Bayern Muenchen di perempatfinal Liga Champions dengan skor telak 2-8.

Itu adalah kekalahan terbesar Barcelona di ajang Liga Champions. Buntut dari hasil tersebut, Blaugrana memecat Quique Setien sebagai pelatih dan Eric Abidal dari kursi direktur olahraga.

Gelandang Madrid, Toni Kroos menceritakan reaksi rekan-rekannya di grup WhatsApp ketika melihat Barcelona menderita dari kekalahan tersebut.

“Anda tak bisa memperlihatkannya semua ke publik apa yang dikatakan para pemain Madrid, tapi Anda bisa membayangkan bahwa sama sekali tak ada rasa kasihan,” ujar Kroos, dikutip dari Marca, Kamis 20 Agustus 2020.

“Bisa dibilang ada beberapa perayaan di atas penderitaan orang lain,” tambah pemain asal Jerman tersebut.

Kroos teringat ketika AS Roma pernah menyingkirkan Barcelona juga di Liga Champions beberapa tahun lalu. Saat itu, para pemain Madrid juga bersuka cita.

“Orang-orang berlarian, berteriak, lompat-lompat di dalam kamar. Semua orang di sini memang seperti itu,” ungkap Kroos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini