Osvaldo Haay berkunjung ke Monas (Foto: Persija)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anak muda masa kini atau biasa disebut anak milenial lebih suka main ke mal atau nongkrong di kafe. Winger Persija, Osvaldo Haay mengajak anak muda mengunjungi tempat bersejarah.

Osvaldo mengaku punya ketertarikan cukup tinggi pada tempat-tempat bersejarah. Menurut topskorer timnas Indonesia di SEA Games 2019 ini, banyak ilmu dan pelajaran yang didapat saat mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

Akhir pekan kemarin, Osvaldo dan rekan setimnya, Riko Simanjuntak mengunjungi Monumen Nasional (Monas). Keduanya mendapat kesempatan melihat sejarah Indonesia. Selain itu, mereka juga naik ke tempat tertinggi Monas.

Osvaldo mengaku senang bisa mengunjungi Monas lagi. Sebelumnya dia pernah berkunjung ke Monas saat masih sekolah.

“Selalu senang saat mengunjungi Monas. Banyak pelajaran yang bisa saya ambil, termasuk sejarah dari seluruh daerah di Indonesia, termasuk tanah kelahiran saya, Jayapura,” ungkap Osvaldo, di laman resmi Persija.

“Osvaldo mengajak para pemuda Indonesia mengunjungi tempat-tempat bersejarah, bukan hanya mengunjungi mal dan kafe.

“Tidak salah memang mengunjungi Mal atau tempat kekinian lainnya. Namun kita sebagai generasi muda juga harus mulai mengunjungi tempat bersejarah seperti Monas ini,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here