MATA INDONESIA, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mendukung Bayern Muenchen juara Liga Champions. Pasalnya, ibu Kim berasal dari Jerman.

Final Liga Champions antara Bayern melawan PSG akan digelar di Estadio da Luz, Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB. Bayern sudah empat kali juara, sementara PSG baru pertama kali lolos ke final.

Dukungan Kim untuk Bayern tampak pada postingannya di Instagram ketika melawan Lyon di semifinal. Menurut pemain berusia 30 tahun, Bayern sangat digdaya sejak kompetisi dilanjutkan pasca-dihentikan karena pandemi Covid-19, termasuk menghancurkan Barcelona 8-2 di perempatfinal.

“Pasti akan nonton, karena kan Bayern tim favorit. Kemarin lawan Barca nonton terus lawan Lyon nonton, dan memang kelihatan Bayern musim ini terutama setelah istirahat Covid sangat siap dan kayanya di atas tim-tim lain dan cukup matang,” ujar Kim, dikutip dari Simamaung, Minggu 23 Agustus 2020.

“Saya berharap Bayern bisa menjadi juara Champions musim ini. Tentunya lawan PSG berbeda karena ada Neymar, Mbappe ada Di Maria, pemain-pemain cepat. Saya pikir di sisi lain Bayern punya pemain bertahan yang cepat. Kayanya seimbang deh tapi mudah-mudahan Bayern jadi juara musim ini,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here