Pemain Naturalisasi Persib Ingin Belajar Bahasa Sunda

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Bek naturalisasi Persib, Fabiano Da Rosa Beltrame sudah fasih berbahasa Indonesia. Kini, Fabiano ingin menguasai Bahasa Sunda.

Fabiano adalah pemain yang sarat pengalaman di sepak bola Indonesia. Dia sudah 15 tahun menetap di Indonesia dan bahkan sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Tak heran Fabiano sudah sangat fasih berbahasa Indonesia. Meski demikian, pemain kelahiran Brasil itu belum puas. Selanjutnya, Fabiano ingin menguasai Bahasa Sunda.

“Ya, sejak di Persib saya tertarik untuk mempelajari Bahasa Sunda. Sepertinya saya juga harus bisa berkomunikasi menggunakan Bahasa Sunda,” kata Fabiano, di laman resmi klub.

Fabiano berharap, rekan setimnya di Persib ada yang mau mengajarinya belajar Bahasa Sunda.

“Kalau boleh saya ingin Febri (Hariyadi) dan (Gian) Zola untuk ajarkan saya bahasa Sunda, karena mereka asli dari Bandung. Hatur nuhun,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini