Pemain Muda Indonesia Hokky Caraka Dipuji Legenda Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOUGHBOROUGH – Direktur Sepak bola Garuda Select, Dennis Wise memuji penampilan Hokky Caraka saat menghadapi Cheltenham Town U1-18. Perfoma pemain depan itu paling berkesan di mata legenda Chelsea tersebut.

Hokky mendapat kepercayaan tampil di 45 menit babak kedua. Pemain asal Gunungkidul tersebut tampil bagus dan mencetak satu gol lewat sundulan kepala.

“Selain mencetak gol, Hokky menunjukkan kerja kerasnya di pertandingan ini, dia juga tidak takut berduel dengan pemain lawan,” ujar Wise, di laman resmi PSSI.

“Sayang dia kurang beruntung untuk mencetak gol kedua ketika ada peluang bagus, karena kontrol bolanya tidak sempurna. Namun, ini akan menjadi pelajaran bagi Hokky dan secara keseluruhan saya sangat senang dengan permainannya,” katanya.

Di satu sisi, Hokky mengaku belum cukup puas dengan penampilannya saat menghadapi Cheltenhem U-18 yang berakhir imbang 2-2.

“Saya cukup senang dengan penampilan saya. Di samping satu gol yang saya buat, saya merasa lebih lepas untuk melakukan duel dengan lawan,” ungkap Hokky.

“Terbiasa latihan dengan pemain asing seperti Lolo dan Elia membuat saya lebih yakin untuk bisa menghadapi lawan. Namun, saya masih perlu banyak berlatih dengan keras karena lawan-lawan selanjutnya akan lebih berat,” ujarnya.

Garuda Select selanjutnya akan berhadapan melawan Swindon Town U-18 pada Selasa (13/4/2021). Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB dan bisa ditonton secara gratis, Live di Mola TV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini