Pemain Masa Depan Timnas Indonesia ‘Umrah’ ke Old Trafford

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pemain masa depan Timnas Indonesia, Bagus Kahfi mewujudkan impiannya berkunjung ke Old Trafford, stadion Manchester United. Bagus merupakan fan klub berjuluk Setan Merah itu.

Saat ini Bagus berada di Inggris dalam proses pemulihan cedera. Saudara kembar Bagas Kaffa mengalami cedera ketika memperkuat Garuda Select menghadapi Reading U-18 pada Maret lalu dan harus menjalani operasi.

Ketika pandemi Covid-19, program Garuda Select angkatan kedua dihentikan sehingga semua pemain dipulangkan ke Indonesia, kecuali Bagus. Selain itu, ada dua pemain lain yang bertahan di Inggris, David Maulana dan Brylian Aldama. Tapi, kedua nama terakhir sudah pulang ke Indonesia dan berlatih bersama Timnas U-19 di Kroasia.

Selama menjalani pemulihan cedera, Bagus didampingi legenda Chelsea sekaligus Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise. Kabarnya, proses pemulihan cedera memakan waktu enam bulan.

Dalam insta story teranyarnya, Bagus memposting foto berkunjung ke Old Trafford. Akhirnya Bagus bisa mewujudkan impiannya melihat langsung stadion klub favoritnya meski tak bisa menonton pertandingan langsung karena pandemi Covid-19. Tak hanya Old Trafford, Bagus juga menyempatkan datang ke markas rival MU di Stadion Etihad, kandang Manchester City.

Dalam salah satu foto di Old Trafford, Bagus menuliskan caption: ‘umroh’ . Kemudian, di foto saat berada di Stadion Etihad, Bagus menuliskan caption: ‘berkunjung ke markasnya…’

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini