Pemain Jepang di Arsenal Oke Banget, Nggak Mampu Dilewati Lawan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Banyak yang meragukan keputusan Arsenal memboyong pemain Jepang, Takehiro Tomiyasu. Kini, dia membayar kepercayaan dengan aksi apik di lapangan.

Banyak yang meragukan keputusan The Gunners memboyong Tamiyasu dari Bologna. Pemain bertahan itu diharapkan bisa menambal rapuhnya lini belakang dari tiga laga awal.

Sebelum Tomiyasu bermain, Arsenal menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris dan tenggelam di dasar klasemen.

Sejak melakoni debut lawan Norwich di pekan keempat Liga Premier Inggris, Arsenal tak pernah kalah ketika Tomiyasu mengawal lini belakang. Klub Londonn Utara menang 1-0 lawan Norwich dan Burnley.

Malam kemarin, Tomiyasu kembali menunjukkan penampilan apiknya. Dia mampu menahan serangan Tottenham Hotspur dan membawa Arsenal menang dengan skor 3-1.

Menurut catatan Squawka, menjadi pemain Arsenal dengan sentuhan terbanyak (67 kali) dan memenangkan bola kembali atau recovery paling banyak (8 kali) sepanjang pertandingan.

Sebelumnya, dia juga mencatatkan statistik apik saat lawan Burnley. Dia memenangkan 100 persen duel udara, 79 kali sentuhan, lima kali sapuan, satu intersep, dan satu tekel.

Masih menurut catatan Squawka, belum ada pemain lawan berhasil melewati Tomiyasu dari tiga laga yang sudah dilakoninya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini