Pemain Ini Bersyukur Dicuekin Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Pemain Barcelona, Pedri, mengaku bersyuku pernah ditolak Real Madrid. Pasalnya, kini dia bermain di klub impian.

Pedri pernah menjalani trial di Real Madrid pada Februari 2018. Dia datang ke tempat latihan El Real di Valdebebas untuk mengikuti latihan di tengah cuaca salju lebat.

Kondisi cuaca yang buruk membuat Madrid menutup komplek latihannya. Tapi, kondisi lapangan sudah banyak tertutup salju. Dalam kondisi itu, Pedri mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya.

Tapi, Pedri tidak dapat tampil maksimal di hadapan para pelatih Madrid karena kondisi lapangan buruk tertutup salju. Akhirnya, Pedri tak lolos trial dan gagal bergabung dengan Madrid.

Pedri bersyukur tak diterima Madrid. Kini dia bisa main bersama klub impiannya, Barcelona.

“Saya menghabiskan waktu seminggi trial di Real Madrid. Setelah itu, mereka membawa saya ke kantor dan mengatakan saya tak sesuai level yang diinginkan,” ujar Pedri, dikutip dari AS, Selasa 17 November 2020.

“Saya berterima kasih pada Madrid karena tak menerima saya, karena kini saya berada di klub yang selalu saya inginkan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini