Pemain Inggris Berulah Lagi, Pelatih Coret Tiga Nama

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pemain Inggris berulah lagi. Kali ini tiga pemain melanggar aturan potokol Covid-19. Pelatih Gareth Southgate mencoret ketiga pemain tersebut.

Tiga nama yang melanggar protokol Covid-19 adalah, Ben Chilwell, Tammy Abraham, dan Jadon Sancho. Ketiganya datang ke sebuah pesta, Sabtu 3 Oktober 2020 malam waktu setempat.

Pesta yang dimaksud adalah ulang tahun ke-23 Abraham. Keluarga pemain Chelsea itu memberikan pesta kejutan untuk Abraham di apartemen di London.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) meminta ketiga pemain itu menjauhi komplek latihan Timnas Inggris pada Senin kemarin sementara pemain lain mengikuti tes swab.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa 6 Oktober, semua pemain akan menjalani tes lagi hari ini atau dua hari sebelum pertandingan uji coba melawan Wales sesuai dengan protokol yang ditetapkan UEFA.

Atas aksinya itu, Southgate mencoret Abraham, Chilwell, dan Sancho dari skuat untuk melawan Wales. Belum diketahui apakah Southgate akan memanggil lagi ketiganya untuk menghadapi Belgia dan Denmark dalam lanjutan UEFA Nations League.

Ini bukan pertama kali pemain Inggris membuat ulah. Saat menghadapi Islandia di Reykjavik empat pekan lalu, Phil Foden dan Mason Greenwood melanggar protokol Covid-19 dengan menyelundupkan dua gadis ke kamar hotel tim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini