Pemain Film Jefri Nichol dan Veronica Koman Nilai Ganja Tak Bahaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemain film Jefri Nichol dan pendukung kemerdekaan Papua, Veronica Koman menilai hukum soal ganja jauh lebih berbahaya dan menghancurkan dari ganjanya sendiri. Dia seperti hendak menyebutkan bahwa ganja tidak terlalu berbahaya.

Entah apa yang diingini kedua anak muda tersebut. Namun, sepertinya mereka tidak setuju jika Pemerintah Indonesia menolak rekomendasi WHO yang menolak penggunaan ganja untuk kepentingan kesehatan.

“Hukum yang menaungi ganja di indo lebih berbahaya dan lebih menghancurkan dari pada ganjanya sendiri,” ujar Jefri melalui akun twitternya yang dikutip Minggu 12 Juli 2020.

Unggahan Jefri itu banyak mendapat persetujuan, salah satunya adalah Veronica Koman, perempuan Indonesia yang sangat ingin Papua lepas dari NKRI.

Veronica bahkan dengan entengnya menyebut hukum yang mengatur soal ganja di Indonesia sangat buruk dan produk gagal di Indonesia.

Sebelumnya, LBH Masyarakat secara resmi telah mengajukan permohonan informasi publik yang ditujukan kepada Badan Narkotika Nasional (BNN), Polri, dan Kementerian Kesehatan.

Mereka ingin mengetahui hasil rapat pemerintah yang menolak penggunaan ganja untuk kepentingan kesehatan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini