Pemain dan Ofisial Timnas Indonesia Divaksin, PSSI: Terima Kasih Pemerintah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seluruh pemain dan ofisial Tim nasional Indonesia persiapan SEA Games 2021 menjalani vaksinasi di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat 26 Februari 2021.

Skuat Garuda mengikuti vaksinasi bersama atlet, ofisial dan tenaga pendukung cabang olahraga lainnya. Sejak pagi hari rombongan timnas Indonesia sudah tiba di Istora, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Usai registrasi, tak lama kemudian tahap vaksinasi dilakukan di dalam Istora. Sebagai tahapan yang harus dilakukan usai vaksinasi, yakni 30 menit setelah vaksinasi mereka akan dicek kesehatan kembali.

“Terima kasih kepada pemerintah atas perhatiannya dengan memberikan vaksinasi ini. Proses vaksinasi dilakukan dengan baik dan prosedur kesehatan yang ketat,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak perlu takut divaksin. Insya Allah pandemi Covid-19 cepat berlalu dan tetap meski sudah divaksin kita harus selalu menjaga protokol kesehatan dan gaya hidup sehat,” ungkapnya.

Timnas Indonesia saat ini menjalani TC untuk persiapan tampil di SEA Games 2021 yang berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Vietnam. PSSI menargetkan tim ini meraih medali emas demi mengulangi prestasi serupa yang terakhir kali diraih pada SEA Games tahun 1991.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini