Pemain Chelsea dan City Akrab Gegara Final Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Tidak ada kecanggungan di skuat timnas Inggris ketika pemain Chelsea dan Manchester City berlatih bersama. Justru mereka makin akrab gegara final Liga Champions.

Chelsea dan City berjumpa di final Liga Champions yang dihelat di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal. Di laga ini, The Blues keluar sebagai juara berkat gol tunggal Kai Havertz.

Di skuat Inggris, setidaknya ada tiga pemain Chelssea dan empat pemain City. Tiga pemain Si Biru di antaranya Reece James, Ben Chilwell, dan Mason Mount. Sedangkan empat pemain The Citizens di antaranya John Stones, Phil Foden, Raheem Sterling, dan Kyle Walker.

Beberapa pekan lalu, pemain-pemain tersebut menjadi rival. Kini, mereka bahu-membahu memperkuat skuat The Three Lions di Piala Eropa 2020.

“Tidak ada rasa canggung sama sekali. Mungkin terdengarnya aneh, tapi final Liga Champions justru membuat kami semakin dekat dan akrab. Meskipun mereka (pemain City) kalah, di sini sama sekali tidak canggung,” ujar Ben Chilwell, dikutip dari Sky Sports, Kamis 10 Juni 2021.

“Seperti saya bilang, final Liga Champions justru membuat kami lebih dekat dibandingkan sebelumnya. Kami menjalani pengalaman yang menyenangkan. Ini bagus untuk kami dan bisa memberikan hal positif,” ungkapnya.

Di Piala Eropa 2020, Inggris berada di Grup D bersama Kroasia Republik Ceko, dan Skotlandia. Di laga perdana, tim besutan Gareth Southgate berjumpa Kroasia, Minggu 13 Juni 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini