Pemain Barcelona Sepakat Potong Gaji

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Setelah melalui proses cukup panjang, semua pemain Barcelona akhirnya sepakat dengan pemotongan gaji imbas dari pandemi Covid-19.

Pemain-pemain Barcelona sepakat gajinya dipotong dimana totalnya mencapai 110 juta Poundsterling. Pengeluaran sebesar itu setidaknya bisa mengurangi beban finansial klub yang sangat terdampak pandemi Covid-19.

Barcelona adalah klub dengan pengeluaran gaji tertinggi di dunia. Demi menolong finansial tim, Lionel Messi dkk. sepakat gajinya dipotong hingga akhir musim 2020/21.

“Kesepakatan ini prinsipinya akan diratifikasi dalam beberapa hari mendatang oleh sekelompok pemain dan pelatih yang terkena dampak,” bunyi pernyataan Barcelona, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 28 November 2020.

“Ketika kesepakatan disahkan, ini akan menjadi langkah sangat signifikan dalam upaya memperbaiki situasi finansial saat ini,” lanjut pernyataan Barcelona.

“Kedua belah pihak diketahui melakukan upaya besar dalam mencapai kesepakatan ini secara prisnip dan selamat kepada mereka.”

Dalam laporan keuangan pada Oktober 2020, Barcelona mengalami kerugian mencapai 88 juta Poundsterling akibat pandemi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini