Inter Milan vs Real Madrid (Foto: Inter)

MATA INDONESIA, MILAN – Peluang Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions sangat tipis setelah kalah dari Real Madrid. Meski demikian, Antonio Conte tetap memuji semangat juang anak asuhnya.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Kamis 26 November 2020 dini hari WIB pada matchday keempat Liga Champions Grup B, Inter ditundukkan Madrid dengan skor 0-2. Dua gol Madrid dicetak Eden Hazard dan bunuh diri Achraf Karimi.

Inter bermain dengan 10 pemain setelah wasit memberikan kartu kuning kedua pada Vidal di menit ke-33. Tapi, permainan Inter secara keseluruhan jauh di bawah harapan.

Kekalahan ini menempatkan Inter di posisi juru kunci dengan mengemas dua poin. Posisi puncak ditempati Monchengladbach dengan delapan poin, Madrid di posisi dua mengemas tujuh poin, dan Shakhtar Donetsk di peringkat tiga dengan empat poin.

Dengan menyisakan dua laga, peluang untuk lolos memang masih ada, tapi sangat tipis. Inter akan menantang Monchengladbach dan Shakhtar di dua laga tersisa.

“Melawan tim besar seperti Real Madrid selalu sulit. Jadi, ketika Anda tertinggal satu gol dan satu pemain kartu merah, membalikkan kedudukan sangat sulit,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Kamis 26 November 2020.

“Kita bisa melihat perbedaan antara mereka dan kami. Kami tak boleh menyerah. Kekalahan ini bisa menunjukkan kami jalan yang harus dilalui dan kami harus terus bekerja keras dan rendah diri,” katanya.

“Saya rasa tim tampil kerja keras malam ini dan berusaha maksimal. Jangan lupa, kami melawan Real Madrid, bukan tim papan bawah,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here