Pelatih RB Leipzig Akui PSG Pantas Lolos ke Final

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – RB Leipzig gagal melangkah ke semifinal Liga Champions. Pelatih Julian Nagelsmann mengakui PSG tampil lebih baik dan pantas menang.

Berlaga di Estadio da Luz, Rabu 19 Agustus 2020 dini hari WIB, PSG mengalahkan Leipzig dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan PSG dicetak Marquinhos, Angel Di Maria, dan Juan Bernat.

Neymar dan Kylian Mbappe juga tampil apik di laga ini meski tak mencetak gol. Neymar menyumbang satu assist, sementara dengan kecepatannya, Mbappe kerap merepotkan pertahanan lawan.

Nagelsmann mengatakan, timnya memulai laga dengan baik. Tapi, mereka tak bisa menyaingi kualitas yang dimiliki skuat PSG.

“Pada akhirnya tiket final Liga Champions untuk PSG dan mereka pantas mendapatkannya. 10-12 menit pertama kami tampil baik. PSG lebih punya banyak kualitas dan mereka tampil lebih baik, terkadang sepak bola seperti itu,” ujar Nagelsmann, kepada BT Sport, Rabu 19 Agustus 2020.

“Kami harus memutuskan sebelum pertandingan apakah ingin menyerang lebih awal. Di 10 menit pertama, kami punya tiga atau empat momen dan melakukan dua atau tiga kesalahan besar. Ketika kebobolan gol kedua, rasa percaya diri para pemain hilang,” katanya.

“Kami tim muda dan akan berusaha tampil baik lagi musim depan. Para pemain bisa kembali lagi dan berusaha menjuarai Bundesliga dan piala-piala. Tak mudah melupakan hasil ini, tapi dalam satu minggu semuanya akan kembali normal,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini