Pelatih Persib Tak Sabar Tunggu Hasil Rapat Nasib Kelanjutan Liga 1 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Rene Alberts sangat menantikan hasil manager meeting kontestan Liga 1 2020 dengan PSSI membahas kelanjutan kompetisi.

Kompetisi dihentikan pada Maret lalu karena pandemi Covid-19. Rencananya Liga 1 akan dilanjutkan pada 1 Oktober, tapi kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian.

PSSI berharap kepolisian memberikan izin pada November mendatang. Pasalnya, jika semakin lama ditunda, kompetisi terancam batal karena jadwal padat di 2021 termasuk adanya bulan Ramadan dan Piala Dunia U-20.

“Kami semua menunggu hasil dari (pertemuan) hari ini, apa yang terjadi nanti. Pertemuan akan dilakukan sore ini, di Yogyakarta dan mari kita lihat hasilnya,” kata Robert, dikutip dari Simamaung, Selasa 13 Oktober 2020.

Konsentrasi Persib untuk saat ini tidak berubah, Robert tetap menggenjot latihan anak asuhnya. Dia berasumsi kompetisi akan digelar pada November mendatang seperti apa yang diupayakan oleh PSSI. Namun pelatih asal Belanda ini juga bersiap menerima kenyataan ada keputusan yang kurang enak dari PSSI.

“Jadi kami bersiap untuk melanjutkan rencana kami untuk bertanding di November, tapi jika itu berubah maka kami harus membahas itu dengan duduk bersama dan menyiapkan rencana lainnya. Tentu dengan komunikasi bersama manajemen karena ini menyangkut kontrak, dan juga banyak hal lain yang berkaitan,” lanjut Robert.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini