Pelatih Persib Belum Dapat Informasi soal Kelanjutan Kompetisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku belum mendapatkan informasi terbaru mengenai kompetisi yang kabarnya akan digelar pada awal tahun 2021.

Hal itu disampaikan Robert usai menggelar pertemuan khusus bersama dengan tim pelatih di Graha Persib, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa 6 Januari 2021.

“Tidak ada (informasi), satu-satunya informasi yang saya ketahui adalah akan ada pertemuan antara Exco PSSI di pertengahan bulan ini,” kata pria asal Belanda itu.

Robert mengaku kecewa dengan ketidakpastian ini. Selain mengganggu mentalitas dan motivasi, ketiadaan liga juga berpengaruh terhadap kesehatan finansial klub, pelatih dan pemain. Terlebih penundaan kompetisi sepak bola di tanah air juga telah memakan waktu yang terlalu lama.

“Kamilah korban dari kebijakan sepak bola di Indonesia yang mana ini sangat kita sayangkan,” tambahnya.

Tim Pangeran Biru telah membatalkan agenda berkumpul dan berlatih bersama yang sedianya dijadwalkan pada 4 Januari 2021 kemarin.

Artinya, Supardi Nasir dan kawan-kawan masih akan melanjutkan program latihan individu sampai dengan adanya kepastian dan pernyataan resmi mengenai liga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini