Pelatih Bayern Sebut Lyon Bukan Tim Sembarangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Bayern Muenchen akan menghadapi Lyon di semifinal Liga Champions. Hans Flick menilai, Lyon bukan tim sembarangan dan anak asuhnya wajib waspada.

Pertandingan semifinal Liga Champions akan digelar di Estadio Jose Alvalada, Kamis 20 Agustus 2020 dini hari WIB. Selain diunggulkan lawan Lyon, Bayern juga difavoritkan menjadi juara.

Sebelumnya, Bayern menghajar Barcelona dengan skor telak 8-2 di babak perempatfinal. Berbekal kepercayaan diri tinggi, Die Roten diyakini bisa mengatasi Lyon.

Meski demikian, Flick meminta anak asuhnya fokus 100 persen menghadapi Lyon dan melupakan kemenangan atas Barcelona.

“Mereka yang mengenal saya tak perlu diingatkan bahwa saya pantang hidup di masa lalu. Tentu saja kami senang dengan hasil lawan Barcelona. Tapi kami tetap punya rencana dan kami semua tahu sesuatu bisa cepat berubah di sepak bola,” ujar Flick, dikutip dari Sky Sports, Rabu 19 Agustus 2020.

“Kami harus menatap ke depan, dan memulai semuanya dari 0-0. Kami punya cukup banyak pemain berpengalaman dalam tim yang tahu soal ini. Kami tetap mempersiapkan tim sebaik mungkin. Ada banyak hal yang harus kami perbaiki,” katanya.

“Kami tahu dan mewaspadai Lyon dengan kualitas yang dimilikinya. Mereka bertahan dengan baik, kompak, dan banyak berlari. Mereka juga punya kualitas saat menyerang. Mereka menyingkirkan Juventus dan Manchester City, dua tim favorit sebelum turnamen dimulai,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini