Pelatih Barcelona Ngebet Banget Rekrut Pemain Baru Bulan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman kembali bicara soal keinginannya mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari. Tapi, semua dia serahkan kepada manajamen tim.

Barcelona sedang dalam tren bagus dalam beberapa pekan terakhir. Mereka mulai merangkak ke papan atas klasemen LaLiga.

Teranyar, Blaugrana berhasil mengalahkan Athletic Bilbao 3-2. Hasil ini menempatkan mereka di peringkat empat dengan torehan 31 poin dari 17 laga. Mereka tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen, tapi Atletico baru memainkan 15 laga.

Untuk bisa bersaing hingga akhir musim, Koeman berharap manajemen bersedia mendatangkan pemain baru. Sebelumnya, pelatih asal Belanda mengaku sudah membuat daftar pemain incarannya, yang diyakini salah satunya adalah Memphis Depay.

“Untuk jangka waktu pendek, mendatangkan pemain baru sangat penting. Kami ingin meningkatkan kualitas tim dan saya berpikir di beberapa posisi butuh tambahan kompetisi dan efektivitas,” kata Koeman, dikutip dari Marca, Sabtu 9 Januari 2021.

“Itu pendapat saya, tapi saya paham dengan situasi klub saat ini. Jika tak mungkin mendatangkan pemain sekarang, maka artinya tidak mungkin terjadi. Kami akan menunggu tahun depan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini