Pelantikan Aliansi BEM Se Indramayu Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDRAMAYU – Bertempat di Aula Graha Seni dan Budaya STKIP NU Indramayu digelar pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa Se Indramayu (BEM SI) pada periode 2022-2023. Jawa Barat. (18/10/2022).

Aliansi BEM Se Indramayu sekarang resmi dipimpin oleh perempuan yang biasa disapa Dewi RJ, diharapkan dengan kepemimpinannya mampu bertindak kritis dalam menyuarakan keadilan bagi perbaikan bangsa dan negara khususnya untuk kemajuan Kabupaten Indramayu.

Perguruan tinggi yang tergabung dalam Aliansi BEM se-Indramayu adalah STKIP NU Indramayu, Universitas Wiralodra, AMIK Purnama Niaga, STKIP Pangeran Dharma Kusuma, AKSARI, Politeknik Negeri Indramayu (Polindra), STAI Sayid Sabiq, STIDKI NU Indramayu, STKIP Al Amin, STAIS Dharma Kusuma dan lainnya.

Ketua STKIP NU Indramayu, Tobroni, mengungkapkan saya mengingatkan kepada mahasiswa khsusnya kepengurusan BEM Se Indramayu agar dapat menjadi kader-kader yang sukses dan dapat memajukan indramayu. Ungkap Tobroni.

Tobroni pun menyatakan “Sebuah negara akan hancur jika ada ya kemunduran pendidikan, maka dari itu mahasiswa di tuntut agar dapat menyuarakan isu terkait dunia pendidikan kedepan”. Ujar Tobroni.

Adapun Presiden terpilih Aliansi BEM Se Indramayu Dewi RJ mengatakan ” Melalui forum diskusi  guna menjadi langkah awal dalam menciptakan pembangunan dan perubahan, sikap dan tindakan untuk membantu pemerintah dalam menciptakan pembangunan dan perubahan bagi rakyat Indonesia umumnya terutama di Kab. Indramayu. Ungkap Dewi.

Dengan nada optimisme Ketua BEM Se Indramayu mengatakan “Keikutsertaan Mahasiswa yang tergabung dalam aliansi BEM Se Indramayu turut mewarnai ruang-ruang diskusi dan intelektual, mengingat salah satu fungsi dari Mahasiswa selain Social Control, Agent Of Change, Iron Stock adalah Guardian Of Value, Ungkap Dewi RJ.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini