MINEWS, INTERNASIONAL – Eden Hazard sepertinya benar-benar harus menunda debutnya di La Liga yang digelar hari ini, Sabtu 17 Agustus 2019.

Ia terpaksa hanya menonton pertandingan perdana Real Madrid dari bangku cadangan, setelah mengalami cedera paha kanan saat latihan kemarin, Jumat 16 Agustus 2019.

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid menyebut keputusan tidak memainkan pemain termahal Real Madrid musim ini tersebut dipastikan setelah pemeriksaan oleh bagian Medical Services klub. Hazard didiagnosis mengalami cedera otot pada bagian anterior paha kanannya.

Belum diketahui berapa lama pastinya Hazard akan menjalani masa pemulihan. Namun, pihak klub memperkirakan, cedera Hazard akan butuh waktu minimal tiga pekan untuk sembuh kembali dan bisa bermain.

Seperti diketahui, Hazard merapat ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini dari Chelsea. Madrid harus menebus pemain asal Belgia berusia 28 tahun ini dengan nilai transfer 100 juta euro.

Kedatangan Hazard benar-benar diharapkan dapat membawa perubahan bagi Madrid yang terpuruk setelah ditinggal Cristiano Ronaldo.