Pekan Ketiga Dibuka, Anak-anak dan Ibu Hamil Dilarang Masuk ke Monas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Obyek wisata di Jakarta mulai kembali dibuka seiring penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi. Salah satunya kawasan wisata Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.Rencananya, Monas akan dibuka pada pekan ketiga atau antara tanggal 15-21 Juni 2020.

Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas, Isa Sianturi mengatakan, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan terkait pencegahan virus corona Covid-19.

Saat pembukaan awal, kata dia, masyarakat dengan kategori anak-anak, ibu hamil, dan orang lanjut usia (lansia) belum diizinkan masuk kawasan Monas.

Selain itu, dia menyatakan, jumlah pengunjung yang datang ke kawasan Monas juga akan dibatasi, yakni maksimal 50 persen dari jumlah pengunjung hari biasa.

Isa membeberkan, biasanya dalam setiap satu jam sekali, sebanyak 200 orang mendapatkan tiket untuk naik ke Tugu Monas dan museum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini