Pekan Depan Lawan AC Milan, Inter Tak Mau Lepas Posisi Puncak Klasemen

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan menggeser AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A usai menaklukkan Lazio. Nerazzurri tak mau melepaskan posisi tersebut hingga akhir musim.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Senin 15 Februari 2021 dini hari WIB, Inter menundukkan Lazio dengan skor 3-1. Tiga gol La Beneamata dicetak Romelu Lukaku (2) dan Lautaro Martinez. Gol semata wayang Lazio dicetak Sergej Milenkovic-Savic.

Kemenangan ini sekaligus membawa Inter ke puncak klasemen menggeser AC Milan dengan 50 poin dari pertandingan. Nerazzurri hanya unggul tipis satu poin dari rival sekotanya itu.

Pekan depan Inter dan Milan akan saling berhadapan. Selain duel memperebutkan posisi puncak klasemen, bukan tak mungkin laga ini menjadi barometer siapa yang akan meraih Scudetto di akhir musim.

Setelah merasakan duduk di puncak klasemen untuk pertama kalinya sejak musim 2009/10, Lautaro Martinez menegaskan, Inter akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan posisi ini hingga akhir musim.

“Kami sangat bahagia bisa berada di posisi puncak. Tujuan kami bekerja keras agar bisa berada di posisi ini. Seperti pelatih (Antonio Conte) bilang, ini baru permulaan. Jadi, kami harus bisa mempertahankan posisi pertama dan jangan sampai lepas,” kata Martinez, dikutip dari Football Italia, Senin 15 Februari 2021.

“Ada pertandingan derby (lawan Milan) pekan depan. Jika ingin terus berada di posisi puncak klasemen, kami harus terus bekerja keras seperti yang sudah kami lakukan sejauh ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini