Pegawai BUMN Jadi Terduga Teroris, Densus 88 Amankan Busur dan Senapan di Kantornya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA– Busur dan senapan berhasil diamankan oleh tim Densus 88 Polri saat penggeledahan di area kantor BUMN, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Barang bukti itu disinyalir milik terduga teroris inisial W, pekerja BUMN, yang ditangkap personel Densus di Kota Cirebon.

Informasi dihimpun, proses penggeledahan berlangsung di mes dan kantor gardu induk PLN Sambongjaya Tasikmalaya, Senin 21 Oktober 2019. Mes itu diperkirakan dihuni oleh W.

“Ada dua tempat yang digeledah Densus 88, kantor dan mes terduga teroris W,” ujar Lurah Sambongpari Syarif Zamzam.

Syarif yang melihat penggeledahan itu mengungkapkan tim Densus menyita beberapa barang bukti yaitu senapan angin, busur serta dua anak panah, sangkur, belati dan buku agama dari lokasi kantor. Sedangkan dari tempat mes, menurut dia, polisi tidak membawa barang bukti.

Pihak pemerintahan setempat, Syarif menegaskan, tidak mengenal sosok W itu. Sedangkan pihak PLN membenarkan bahwa W bekerja sebagai staf yang bertugas di gardu induk PLN Sambongjaya Tasikmalaya.

 

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini