Pecat Koeman, Barcelona Tunjuk Pelatih Interim

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona bergerak cepat setelah memecat Ronald Koeman. Blaugrana menunjuk pelatih intertim, Sergi Barjuan.

Barcelona memecat Koeman pada Rabu 29 Oktober 2021 malam waktu setempat usai kekalahan lawan Rayo Vallecano 0-1. Kekalahan ini adalah yang ketiga dari empat pertandingan terakhir termasuk dua kekalahan beruntun lawan Real Madrid dan Vallecano.

Di Liga Champions, Barcelona sudah menelan dua kekalahan meskipun peluang untuk lolos masih terbuka lebar. Saat ini Ansu Fati dkk,. ada di peringkat sembilan.

Sergi merupakan pelatih Barcelona B dan untuk sementara dipromosikan melatih Ansu Fati dkk. Sergi adalah mantan pemain Blaugrana di era 90-an. Dia sudah memimpin latihan tim pada Kamis 28 Oktober sore waktu setempat.

Presiden Barcelona, Joan Laporta menilai, Sergi adalah sosok tepat menjadi pelatih sementara tim sambil menunggu Xavi, sosok yang digadang bakal melanjutkan tongkat estafet di Camp Nou.

Saat masih menjadi pemain Barcelona, Sergi tampil sebanyak 386 kali dan memenangkan sembilan trofi. Dia menggantikan posisi Francisco Javier Garcia musim lalu sebagai pelatih Barcelona B.

Pertandingan pertama Sergi sebagai pelatih interim Barcelona adalah menjamu Alaves di Camp Nou, Sabtu 30 Oktober 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini