Pebulutangkis Putri India Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, HYDERABAD – Spesialis ganda putri India, N. Sikky Reddy dinyatakan positif Covid-19. Alhasil, tempat pemusatan latihan timnas India harus ditutup.

Tak hanya Sikki, fisioterapis pelatnas India, Kiran George juga dinyatakan positif Covid-19. Akademi Bulutangkis Pullela Gopichand di Hyderabad untuk sementara ditutup.

Berdasarkan perintah dari Otoritas Olahraga India (SAI), semua pemain dan staf menjalani pemeriksaan Covid-19 sebelum memulai latihan pada 7 Agustus.

“SAI mewajibkan atlet, pelatih, staf pendukung, dan staf administrasi menjalani tes Covid-19 di tempat pemusatan latihan dan hasilnya dua positif,” ujar kepala pelatih Pullela Gopichand, dikutip dari Indian Express, Jumat 14 Agustus 2020.

“Semua pencegahan yang diperlukan berdasarkan protokol kesehatan akan dilakukan agar para pemain bisa segera kembali berlatih. Sikki dan Kiran berasal dari Hyderabad dan datang ke sini dari rumah masing-masing.”

Akademi ditutup untuk dilakukan penyemprotan disinfektan dan siapa saja yang melakukan kontak dengan Sikki dan Kiran akan menjalani tes swab lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini