Pebulutangkis Asing Sangat Menikmati Sambutan Nuansa Bali

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUAPebulutangkis asing yang tampil di Indonesia Masters 2021 mengaku sangat menikmati sambutan dan suguhan bernuansa Bali.

Pebulutangkis yang akan berlaga mulai 16-21 November nanti mendapat sambutan dari tuan rumah Bali dengan mengadakan sebuah acara penyambutan yang sederhana dengan bernuansa Bali.

Berlokasi di The Westin Resort Nusa Dua, Kamis 11 November, acara penyambutan berlangsung dalam protokol kesehatan yang ketat. Para peserta yang hadir tetap diperkenankan memakai masker dan menjaga jarak satu dengan lainnya.

Pada acara ini, hadir Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna yang memberikan sambutan. Dalam sambutannya dirinya berharap dengan adanya acara penyambutan ini bisa para atlet yang bertanding bisa lebih bersemangat dan menampilkan hasil yang terbaik.

“Indonesia siap menggelar Indonesia Badminton Festival 2021, selamat datang di Bali. Kami mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan dengan ketat dan hari ini kami berikan suguhan yang terbaik,” katanya.

Pebulutangkis India, Pusarla V. Sindhu

Sebanyak 256 atlet yang akan bertanding di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 mendapat acara penyambutan dengan bernuansa Bali. Terlihat beberapa pemain seperti Kento Momota, dan Pusarla V. Sindhu tampak menikmati acara.

Para pebulutangkis internasional itu terlihat menikmati Tarian Kecak yang merupakan tarian tradisional khas Bali dan beberapa jamuan makanan asli Indonesia.

“Acara kali ini sangat baik, fasilitas di sini hotelnya sangat bagus semua di organisasi dengan baik bagus. Saya senang bisa mengikuti turnamen kali ini,” ungkap Kento Momota.

Senada dengan Kento, Pusarla V. Sindhu juga sangat menikmati sambutan dan acara yang digelar panitia. Apalagi ini adalah kali pertama pebulutangkis India itu berkunjung ke Pulau Dewata.

“Hotel di sini sangat baik, saya datang pertama kali ke Bali dan semua diorganisir dengan baik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini